Follow us on:

Pages

Di Balik Arti Maskot Olimpiade London 2012

Simbol yang Aneh


Banyak orang bertanya-tanya melihat maskot Olimpiade London 2012 karena bentuknya yang aneh. Maskot ini mempunyai 1 mata mengingatkan kita pada mata Dewa Irish (Dewa orang Mesir) yang merupakan simbol dari Illuminati.



ILLUMINATI SYMBOL


Konon maskot ini merupakan animasi dari 2 tetes baja dari pabrik baja. 

MASKOT OLIMPIADE LONDON 2012

Kedua maskot ini masing-masing mempunyai nama. Yang sebelah kiri bernama Wenlock dan yang di sebelah kanan bernama  Mandeville. Di atas kepala maskot sebelah kiri tampak seperti bentuk piramida, maskot sebelah kanan memakai 'mahkota' dengan lekukan yang berjumlah 6.

Arti nama Wenlock dan Mandeville
Wenlock dan Mandeville merupakan nama orang Irlandia (dalam bahasa Inggris, Irlandia = Irish). Wenlock adalah nama untuk anak laki-laki yang berarti "Holy Monaster" atau jika diterjemahkan "Biara Suci". Sedangkan Mandeville adalah nama anak untuk laki-laki/ Manville (Perancis Kuno) yang berarti "Great Town" atau "Kota Besar". Jika diterjemahkan secara bebas artinya adalah "A Baby Boy dari Biara Kudus" dan "Kota Besar".


Para penganut teori konspirasi meyakini adanya agenda tersembunyi yang akan dilakukan oleh kelompok rahasia ini pada event olimpiade 2012 London. Jika dihubungkan dengan Illuminati Game Card, akankah mereka akan "memainkan" salah satu dari kartu-kartu itu? Hm, semoga saja tidak!!